DOWNLOAD HERE
IKLAN

Apaan tuh Mie Instan? Blog unik Mie Instan

  Selamat datang di Blog sederhana ane. Sebagai postingan pertama ane nih dalam hal mie instan ane mau sharing apa itu mie instan. Pasti semua udah pada taukan? haha tak apa ane sekedar sharing aja.

  Sebelum ke materi ane jelasin dulu kenapa ane bikin ini blog. Sebenernya ane kagak baru di dunia blogging. Sebelumnya ane buat blog download fanshare anime bisa di cek disini. Tapi karena ane pengen buat blog yang isinya artikel murni dari ane dan sekarang mulai buat blog ini. Blog ini ane buat untuk kalian para pencinta mie instan terutama anak-anak kost yang menjadi sahabat dari mie ini hehehe. Lah terus ane apaan donk? ya ane juga penggemar mie instan ini. Maka dari itu karena belom ada nih blog terkenal yang bikin niche tentang ini maka ane pun tergerak membuatnya. So simplekan alasannya? Baik kita ke materi. Oh ya kalo ente mau mulai bikin blog tapi bingung bisa kunjungi artikel ane yang satu ini



Sebenernya apaan tuh Mie Instan?

  Sesosok penomenal ini makanan yang dibikin dari campuran atau udekan tepung, minyak sayur, garam dan yang pasti bahan-bahan lainnnya untuk buat bikin mie. Mie instan juga merupakana produk makanan yang pastinya praktis donk dalam pengolahannya. Ya namanya juga instan so pasti cara makannya juga bisa instan. :v
Pasti kalian nyangkanya kalo yang instan itu pasti pake pengawet?  Biasanya itu kebiasaan zaman old itu mie instan kebanyakan pake pengawet. Tapi kalo zaman now udah banyak yang bikin mie tanpa pewarna tanpa pengawet juga. pasi Gak percaya? Coba cek artikel ane yang ini.

Kandungan Mie Instan.

Dalam mie instan kandungannya gak jauh beda kayak bikin mie manual. Yaitu :

Kandungan gizi dari Telur dan Tepung Terigu

  Pastinya dalam adonan pembuatan mie itu butuh yang namanya telur. tanpa telur yang jadi bubuk terigu yang ada bukan mie hahaha. Telur yang kayak dengan protein dan asam folat ini membuat mie instan yang menurut saya itu lebih bergizi dari pada makan nasi pake kecap doank. Disamping itu tentunya peran tepung terigu juga menjadi bahan dasar dari pembuatan mie instan ini. Terigu yang terbuat dari gandung menyumbang kandungan gizi pokok yaitu Karbohidrat yang perlu biar tubuh kalian ada tenaga. Perpaduan dari kekuatan dasar ini membuat Mie instan menjadi pilihan cocok pengganti nasi. Inget pengganti nasi bukan dimakan sama nasi.


Kandungan bahan lainnya seperti minyak sayur, garam dan rempah-rempah. 

  Ya yang pastinya yang bikin mie instan itu enak walaupun cuma dimakan tanpa toping juga itu karena peranan rempah-rempah lainnya seperti minyak sayur, bawang, garam dan rempah-rempah. Kan kalian tau tuh dalam mie itu pasti ada bumbunya tuh dari setiap vendor masing-masing. Kalo gak ada bumbunya kalian bisa garansi (Garam aduk aja sih). Hahaha iya rahasia bumbu dari setiap vendor mie itulah yang membuat mie instan menjadi lebih enak dari cuma makan nasi sama garam donk. Apalagi zaman now kan udah ada variasi rasa mulai dari rasa rendang, rasa soto, rasa sambel sampe rasa susu juga ada. Mungkin di tahun yang mendatang ada mie instan rasa kopi susu janda. wkwkwkwk becanda gan :v 

Selain mie instan kaya dari kandungan gizinya (walaupun gak ane jelasin di atas), mie instan juga ramah sama dompet kita Terutama ama dompet anak kost seperti ane. Dan juga mie instan bikin hidup kita simple dalam urusan jalan-jalan atau travel naik gunung kembar. 

Nah udah pahamkan? itulah penjelasan dari ane tentang mie instan. Kalo ente ketawa dan tertarik baca artikel ane mohon di share ya atau ane sleding kepala ente. hahaha.. Sampai jumpa lagi di postingan ane yang akan datang. (jempol)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apaan tuh Mie Instan? Blog unik Mie Instan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel