DOWNLOAD HERE
IKLAN

Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017

Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017
Ilustrasi


Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017 - Halo ketemu lagi sama ane sebagai momod disini. Udah pastikan yang demen nongkrong ke situs ini kalian suka mie instan kan? selain praktis dan ramah di dompet rasanya juga enak bikin ngiler. Mie instan gak kalah enak deh sama spageti (padahal sama-sama mie).

Tapi kali ini ane mau bagiin info nih. Emang kebanyakaan mie instan rasanya hampir sama yaitu mie enak rasanya, tapi yang ane posting ini adalah jajaran ke 10 Mie instan terenak di Dunia edisi tahun kemaren. Simak sampe mentok kebawah ya! Siapin juga Mie instan sambil baca artikel momod ini.


Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak di Dunia


10. Paldo Budae Jigae Ramyun – Korea Selatan


Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017


Pada urutan ke-10 ini ada mie instan yang berasal dari negeri plasting bergoyang, Eh maksud ane negeri ginseng Korea. Mie instan atau di sana biasa disebut Ramyon ini terdiri dari campuran hotdog, keju, lucheon loaf, pork, kacang polong dan macaron. Mie ini juga gak kayak mie disini. Teksturnya kenyal serta tebal di tambah kuah yang pedas dan ada minyaknya dikit bikin mie instan ini jadi urutan ke-10 paling enak di Dunia. Mau coba gan? ya beli lah!!

9. Xiao Ban Mian Shallot & Scallion Oil Noodle – Taiwan


Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017


Pada urutan ke-9 ini mie yang asalnya dari Taiwan. Katanya rasa dan aroma daun bawang yang kentel bangez (pake z ea). Mie Goreng ini juga tekturnya kenyal, tebal dan yang pasti enak abis. Jadi ngiler nih!

8. Nissin Demae Ramen Straight Noodle Black Garlic Oil Tonkotsu Flavour Instant Noodle – Hong Kong


Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017


Dalam sejarah panjang Negara Hongkong, baru pertama kali negara ini masuk ke dalam mie instan paling enak dan terbaik di Dunia.

Tekstur mienya yang kenyal di tambah rasa kuah kaldu yang ajib sangat sempurna bikin mie asal Hongkong ini masuk jajaran mie terbaik Dunia.

7. Nyor Nyar Penang White Curry Instant Noodle – Malaysia


Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017


Wah..Mie Instan Keriting Negara asal bocah Upil dan Ipil (jangan tipo) juga masuk dalam jajaran mie paling enak di Dunia. Mie ini memadukan mie keriting dengan rasa kuah yang kata Babhanx Hans Lienesch berpadu dengan sangat sempurna. Wah Jadi penasaran ane juga gimana rasanya ya.

6. Prima Taste Singapore Curry Wholegrain La Mian – Singapura


Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017


Dari namanya dan juga negara asalnya pun kita gak bisa anggap remeh rasa dari mie instan ini. The Original Curry Lamian mulai debutnya pada tahun 2013 dan tahun 2016 kemaren pernah masuk juga ke jajaran mie terbaik di Dunia.
Kuah kari dan rasa mie yang khas ini bikin eksistensinya kini ada di urutan ke-6 mie Terenak Dunia


5. MyKuali Penang Red Tom Yum Goong Noodle – Malaysia


Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017


Duh.. Lagi-lagi mie asal negara tetangga kita ini jadi yang terpilih jadi paling enak di Dunia tahun kemaren. Lah mie asal Negara Indonesia tercintanya urutan berapa donk?

Baca : Alasan Mie Instan Indonesia Tidak Masuk Urutan Mie Paling Enak di Dunia

Terkstur mienya yang kenyal serta kuah kental yang kaya banget rempah-rempah dan ada tambahan udang juga bikin mie asal negeri Jiran ini unik dan berada di posisi ke lima.

4. CarJEN Nyonya Curry Laksa – Malaysia


Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017


Waduh.., masuk lagi nih Malaysia. Tapi memang sih mie yang ada di urutan ke empat asal negeri Jiran ini sampai mendapatkan sanjungan “Creamy and rich, this is excellence” tulis Lienesch yang menggambarkan rasa mie ini.

3. Nissin Straits Kitchen/Straits Reborn Laksa – Singapura


Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017


Wah.., Singapura juga gak ketinggalan menunjukan eksistensinya dalam jajaran mie terenak Dunia pada posisi ke-3. Lienesch memberikan nilai sempurna pada mie ini. Jadi kalo lagi jalan-jalan ke Singapura kalian bisa bawa mie instan ini jadiin oleh-oleh. Jangan Lupa buat momod juga ya hahaha..

2. MyKuali Penang Spicy Prawn Soup Noodle – Malaysia


Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017


Mie instan Malaysia memang kagak bisa diremehin nih rasanya. Mie yang punya nama lain Hokkien Prawn Noodle ini memiliki cita rasa yang membuat perut keroncongan setelah melihatnya. Njir kok laper ya? haha efek nih :v

Kuah kaldu yang sedikit berminyak ditambah rasa udang yang beuh.. bikin ketagihan ditambah bawang goreng yang bikin mie ini bener-bener layak jadi mie paling enak tahun 2017 kemaren.

Dan Jengjengjengjeng.. Urutan pertama Adalah..!!





1. Prima Taste Singapore Laksa Wholegrain La Mian – Singapura


Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017


Lah kirain bakalan Indomie yang keluar, hahaha berarti mie instan indonesia tidak masuk pada jajaran terenak Dunia tahun kemaren. Baca juga alasannya disini.

Mie asal Singapura Prima Taste Singapore Laksa Wholegrain La Mian menjadi tahun kedua bagi produk ini masuk ke daftar terbaik menurut Ramen Rater secara berturut-turut.

Versi reguler yang bukan berbahan wholegrain sempat ada di peringkat pertama di tahun 2013.

Kata si Ramen Rater, teksturnya kenyal yang dia suka. Sementara kuahnya ada harmonisasi pasta dan bubuk santan yang memiliki citarasa lezat sekaligus kekentalan.

Yah.. Pada tahun kemaren Indonesia gak masuk nominasi paling enak di Dunia nih. Tapi tak apa jangan khawatir. Mie instan Indonesia masih masuk ke jajaran sahabat terbaik anak kost seperti ane nih hahaha.. Selain murah, praktis juga kan?

Baca Juga : Mie Instan Indonesia kok murah-murah ya? Ini Alasannya.

Itulah 10 Mie instan paling enak di Dunia edisi tahun kemaren. Kalo kalian suka dengan artikel ane mohon bagikan ke teman-teman kalian di sosial media manapun ya. Jangan lupa berlangganan Artikel Seputar Mie Instan bisa kalian dapatkan dengan mensubcribe melalui email kalian. Salam hangat dari Momod ya!

Terima kasih!

sumber : blog.reservasi.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini dia!! 10 Mie Instan Paling Enak Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel